Thursday 9 July 2015

WordPress Tutorial Video - Tips Memilih Tema WordPress

Ketika Anda duduk untuk membangun situs WordPress pertama atau blog Anda memiliki keputusan yang sangat besar untuk membuat segera, dan itu memilih tema. Ini mungkin adalah hal pertama yang Anda akan lakukan setelah Anda menginstal perangkat lunak, dan utama karena tema Anda, atau tata letak, adalah hal pertama yang pembaca Anda akan melihat. Tema Anda mewakili Anda, dan tujuan Anda adalah untuk membuatnya semenarik mungkin.

Orang-orang akan membuat penilaian instan untuk kualitas dan nilai dari situs Anda segera setelah mereka mendarat di halaman rumah Anda. Gambar header Anda harus menyampaikan pesan dan tujuan dari website Anda. Bar navigasi Anda harus pengguna yang intuitif, dan skema warna harus lembut dan hangat sehingga Anda tidak menakut-nakuti orang.

Semua ini dibuat mudah jika Anda telah memilih tema yang mungkin yang terbaik untuk produk "Anda" atau layanan. Mari kita belajar sedikit tentang tema dan kemudian kita lihat beberapa tips memilih mungkin template toko online wordpress premium responsive terbaik.

Lihat Dan Rasakan

Perlu diingat bahwa tema hanya "melihat", dan untuk beberapa derajat, "merasa" dari situs Anda. Tema Anda adalah seperti bagian luar rumah Anda; apa yang orang lihat pertama. Hal ini dapat memiliki bagus window dressing, warna cantik, mewah bata dekoratif dan banding secara keseluruhan menyenangkan. Jika orang-orang seperti apa yang mereka lihat mereka akan masuk, atau (klik) sekitar dan tinggal selama kunjungan. Ini adalah apa yang Anda inginkan-untuk menjaga pengunjung Anda di rumah. Dan, itu semua dimulai dengan memiliki tema yang tepat.

Jadi mulai dengan tema menarik dan menggabungkan dengan template yang sesuai sehingga Anda dapat memberikan pembaca Anda pengalaman terbaik ketika mereka mengunjungi situs web Anda. Orang sering pertukaran tema syarat dan template; palsu menghubungkan mereka sebagai salah satu, tapi ini tidak begitu.

Ingat, tema adalah tampilan luar atau (kulit), dari situs Anda, sedangkan template adalah sistem file di belakang layar yang menambah fungsionalitas tertentu ke situs Anda. Semua tema datang dengan template default, tetapi Anda dapat menambah, atau mendefinisikan, template tambahan untuk setiap tema; mereka hanya file. Contoh template tersebut (file) mungkin halaman template tunggal yang tidak menampilkan header, footer atau sidebar. Jadi mulai dengan memilih tema yang tepat dan kemudian memperpanjang tampilan dengan berbagai template.

Sejarah WordPress Themes

WordPress adalah sebuah sistem manajemen konten sumber bebas dan terbuka dan karena ini membawa apa yang dikenal sebagai GNU General Public License (GPL). Ini membuka pintu bagi pengembang web untuk membuat aplikasi dan tema untuk perangkat lunak. Pada hari-hari sebelumnya dari pengembang WordPress akan melampirkan link sponsor dalam tema mereka yang akan diteruskan ke pengguna akhir yang di-download mereka.

Template toko online wordpress sederhana akan menjadi tuan rumah tema ini untuk download, tetapi praktik ini kemudian dihentikan karena beberapa dianggap ini "disponsori" Tema spam. Anda masih dapat men-download tema dari Wordpress gratis direktori tema resmi tetapi hanya setelah tema telah benar diperiksa oleh WordPress, dan disetujui untuk pengguna akhir.

Opsi default

Ada lebih dari seribu lima ratus tema gratis yang tersedia saat ini dari direktori resmi WordPress, sehingga menemukan tema seharusnya tidak terlalu sulit. Memutuskan tema untuk digunakan, bagaimanapun, kadang-kadang bisa menjadi tugas menakutkan. WordPress menyediakan Anda dengan tema sangat fungsional langsung dari kotak setelah Anda menginstal sistem file. Dan, tergantung pada metode instalasi Anda akan disajikan dengan Twenty Ten atau Twenty Eleven tema.

Jika Anda menggunakan Fantastico menginstal metode melalui Hostgator Anda akan memiliki tema Twenty Ten. Sekarang Anda harus memutuskan apakah Anda ingin menyimpan atau beralih ke yang lain.

Tip penting:

Terlepas dari apakah Anda memutuskan untuk menjaga dan menggunakan tema default, atau men-download dan menggunakan beberapa lainnya tema-tidak pernah, menghapus tema default Anda menginstal. Tema default Anda berisi file dasar penting yang sangat penting. Jika Anda membuat perubahan pada tema dasar Anda perubahan tersebut akan hilang segera setelah Anda "upgrade" tema. jadi, tidak menghapus tema awal Anda. Sebaliknya, membuat salinan atau hanya membuat dan tema anak sebagai gantinya.

Penelitian tema Anda

Sebelum Anda pergi setengah memiringkan, memuat sekelompok tema, melakukan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu. Jika Anda adalah merek baru dan ini adalah pertama kalinya Anda bekerja dengan Wordpress saya sarankan Anda tetap dengan tema default sampai Anda belajar bagaimana sesuatu bekerja. Tema default adalah benar-benar semua yang Anda butuhkan untuk memulai.

Tapi jika Anda memutuskan Anda ingin berbeda "melihat" maka dengan segala cara pergi untuk itu, tetapi menghabiskan sedikit waktu mempersempit pilihan Anda. Jika Anda ingin meniru tampilan beberapa situs lain maka perhatikan "bahwa" situs tampilan dan nuansa. Ramah pengguna tata letak? Apakah ini salah satu kolom atau dua kolom layout? Adalah header animasi atau statis? Bagaimana dengan warna?

Setelah Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai, pergi ke direktori tema resmi dan mencoba untuk menemukan itu. Lebih baik lagi, cukup klik kanan pada halaman dan melihat halaman "sumber" sehingga Anda bisa mendapatkan nama tema. Jelas tidak semua situs web menggunakan Wordpress, tetapi jika Anda mengunjungi "WordPress terkait" website Anda bahagia akan menemukan bahwa hampir semua dari mereka menggunakan tema WordPress. Anda juga akan menemukan tema yang Anda tidak dapat menemukan dalam tema tema resmi direktori-premium.

Premium Themes

Premium dan tema dibayar tidak resmi disetujui oleh WordPress, mereka biasanya diciptakan dan dipromosikan oleh individu dan kelompok. Tema Premium WordPress dipromosikan pada daya pikat memberikan Anda dengan "sempurna" di sekitar tema. Mereka yang mempromosikan mereka menyarankan upaya membangun web Anda akan dibuat lebih mudah jika Anda menggunakan tema mereka. Ini jelas tidak selalu terjadi.

Banyak tema dibayar dimuat turun dengan begitu banyak pilihan akan membuat kepala Anda berputar. Ada kurva belajar dengan tema-ini adalah mengapa yang penting Anda pertama kali "memahami" bagaimana menggunakan WordPress sebelum melompat dan membeli tema premium.

Ya, tema premium yang menawarkan fleksibilitas Anda lebih besar dan fungsi karena banyak pilihan populer dibangun ke tema. Tapi sekali lagi, jika Anda baru, Anda akan memiliki tangan Anda penuh dari awal dan menambahkan elemen lain untuk membingungkan campuran hanya akan membuat Anda frustasi.

Saya telah menggunakan tema premium dan ada beberapa yang bagus di luar sana, tetapi ada juga beberapa yang buruk juga. Tema dibayar besar akan dikenakan biaya sekitar ~ $ 80,00 dan biasanya memiliki berikut dan dukungan sistem yang bagus. Sebuah buruk biasanya dapat ditemukan di bawah tiga puluh dolar. Intinya-menghindari tema dibayar jika Anda seorang pemula dan hanya berani keluar setelah Anda mendapatkan beberapa pengalaman membangun lima atau sepuluh situs Wordpress pertama Anda.

Ini adalah beberapa pedoman umum yang harus Anda merenungkan ketika mempertimbangkan tema WordPress Anda pilihan. Ini bukan sesuatu yang stres lebih baik, karena bahkan jika Anda melakukan segalanya dengan benar, kemungkinan Anda akan beralih tema pada pertengahan tenang karena Anda tidak puas dengan tampilan website Anda seperti Anda sedang mengembangkan itu.

No comments:

Post a Comment