Thursday 9 July 2015

Designer Tema/Template WordPress

Ini adalah fakta yang terkenal bahwa WordPress adalah sistem manajemen konten yang paling populer di dunia, tapi apa yang membuat pengembangan WordPress khusus, adalah variasi dan keunikan yang menawarkan. Pengembang WordPress memiliki kemampuan untuk membuat website yang unik dengan memodifikasi tema yang ada atau membuat yang baru dari awal. Ada ribuan tema WordPress gratis yang tersedia dan dengan plugin pihak ketiga tersedia, Anda memiliki jutaan pilihan. Untuk alasan ini beberapa blog terbaik dan situs web yang Anda tahu berjalan di platform WordPress.

Untuk pengembangan template toko online wordpress sederhana Anda, Anda dapat dengan mudah outsource pekerjaan ini ke pusat pengembangan lepas pantai dan berkonsentrasi pada proses bisnis inti Anda. Berikut pengembang berpengalaman membuat website benar-benar unik atau blog untuk bisnis Anda. Hal ini juga biaya efektif karena Anda akan dapat menyewa programmer berdasarkan kebutuhan Anda. Pusat-pusat ini memberikan pilihan untuk menyewa pengembang secara fleksibel - per jam, mingguan dan bulanan.

Tips untuk Desain WordPress Themes

Buat cetak biru dari situs web Anda berdasarkan genre Anda. Apakah ini akan menjadi website perusahaan, download template toko online wordpress website e-commerce atau galeri web? Semua ini memiliki keunikan sendiri dan pengembang perlu diingat menit ini sementara merancang tema.
Salah satu cara terbaik untuk pergi tentang WordPress adalah untuk merancang ulang tema gratis yang ada kecuali Anda adalah seorang ahli. Hal ini akan memberikan landasan yang kokoh untuk merancang tema Anda dan juga menghemat waktu berharga.
Lepaskan CSS yang tidak terpakai dan file PHP dari file fungsi seperti ini jarang digunakan dan akan membuat website Anda berat. Konsolidasi Javascript Anda bila memungkinkan, karena hal ini membuat website Anda terlihat berkelas.
Gunakan tombol navigasi yang tepat seperti Home, Tentang Kami dan Hubungi Kami dll Banyak situs gagal pada hitungan ini, karena beberapa tema tidak memiliki ini. Ini akan menggagalkan penonton saat mereka harus menggunakan tombol kembali terus menerus, yang menjengkelkan.
Jangan overdesign. Salah satu kesalahan umum yang dilakukan orang dalam merancang tema WordPress adalah bahwa mereka cenderung overdesign dengan menambahkan banyak tema pihak ketiga dan aplikasi. Hal ini membuat situs terlihat berkerumun dan bertindak sebagai belokan untuk pengunjung.
Dalam WordPress atau pengembangan web lain, ukuran halaman adalah suatu pertimbangan penting untuk diingat. Meskipun elemen yang berbeda mungkin membuat website Anda terlihat baik, pengunjung biasanya tidak suka situs yang mengambil banyak waktu untuk memuat.
Jika perancang dan programer tetap tips sederhana dalam pikiran mereka dapat merancang tema yang unik, yang akan menarik pengunjung dan menjaga mereka terlibat dalam website. Ingat di laut dari Internet, tampilan dan nuansa dari sebuah situs web yang paling penting. Untuk mendapatkan situs WordPress Anda sendiri dikembangkan.

No comments:

Post a Comment