Thursday 9 July 2015

Template Premium Wordpress Dengan WP Plugins

Download template toko online wordpress terdengar seperti sebuah oxymoron, bukan? Tetapi dengan plugin WP keren yang tersedia, Anda benar-benar dapat membuat Anda bebas tema tampilan dan merasa seperti tema premium tanpa membayar dolar premium untuk tema premium mahal!

Bahkan yang terbaik tema premium WordPress masih bisa menggunakan sedikit bantuan dengan plugin WP.

Dan dengan sedikit kreativitas dan plugin yang tepat, Anda dapat membuat tema gratis Anda terlihat dan merasa seperti ini!

Sekarang, aku tidak mengatakan Anda tidak perlu membeli tema premium. StudioPress dan kerangka Kejadian ini adalah yang digunakan saat ini oleh beberapa pemasar top. Jika Anda tidak punya waktu, pengetahuan desain atau kreativitas tetapi Anda memiliki uang untuk berinvestasi, dengan segala cara, kepala ke StudioPress dan melihat-lihat untuk tema premium yang cocok apa yang Anda inginkan untuk blog Anda.

Tapi jika Anda seperti saya - saat ini anggaran yang terbatas namun memiliki waktu untuk berinvestasi di blog Anda, menginstal beberapa plugin WP dan mulai menciptakan tema gratis premium WordPress Anda sendiri.

Sebagai contoh, saya menggunakan Atahualpa tema gratis. Ini adalah gratis tema yang paling disesuaikan tersedia saat ini. Bahkan, itu sangat serbaguna Anda dapat meningkatkan format standar untuk membuatnya terlihat seperti desain web profesional.

Berikut adalah beberapa plugin WordPress yang terbaik yang pernah digunakan untuk mengubah blog saya / website ke dalam apa yang tampak seperti salah satu "premium gratis" tema WordPress:

1. Tampilan Konten
Plugin ini mirip dengan plugin WP Related Posts tapi jauh lebih disesuaikan! Dengan WP Related Posts, Anda terbatas pada satu kode pendek yang dapat Anda tampilkan di posting dan halaman. Konten Views memungkinkan Anda untuk membuat kode yang berbeda tergantung di mana Anda ingin menampilkan mereka.

Misalnya, pada halaman rumah saya ingin grid-pandangan posting terbaru saya di bawah pendahuluan. Konten Views memungkinkan Anda menyesuaikan ukuran thumbnail dan apa posting harus ditampilkan tergantung pada halaman.

Saya terutama menggunakan plugin ini untuk menyesuaikan halaman rumah blog saya, saat menggunakan plugin WP Related Posts bawah setiap posting untuk menambahkan lebih mendalam ke blog.

2. Khusus Recent Posts GRATIS Edition atau SP2
Plugin ini menciptakan widget sidebar yang meningkatkan tampilan widget Recent Posts Anda. Anda dapat menambahkan thumbnail ke daftar posting dan termasuk hanya judul posting atau menambahkan kutipan dari konten.

Ini benar-benar membuat perbedaan dalam tampilan dan nuansa dari blog Anda, terutama karena gambar sangat penting saat ini.

Kedua plugin ini siap digunakan bahkan jika Anda memiliki sedikit atau tidak ada pengetahuan tentang html atau css. Dan yang membuatnya berguna untuk orang-orang yang mendirikan blog mereka dengan tema bebas seperti Twenty-Twelve, Twenty-Tiga belas dan di atas.

Tips untuk Instalasi Plugin WP:

Selalu periksa untuk melihat bahwa banyak orang sudah download plugin tertentu dan itu menerima banyak umpan balik positif.

Periksa untuk memastikan plugin sedang diperbarui secara teratur dan bahwa itu kompatibel dengan versi saat ini dari WordPress.
Anda tidak pernah ingin menginstal plugin lama atau salah satu yang punya segala jenis gangguan di dalamnya yang akan mengacaukan seluruh blog Anda begitu mereka diinstal.

Setelah Anda memiliki plugin terinstal, pastikan untuk menjaga mereka diperbarui setiap kali versi baru dirilis.

No comments:

Post a Comment