Thursday 9 July 2015

Merancang dan Jual Tema WordPress Anda Sendiri

Blog adalah jelas jenis yang paling umum dari situs di internet. Jika Anda menjelajahi Google untuk istilah kata kunci, kemungkinan setidaknya enam dari situs yang muncul di sepuluh besar untuk kata kunci yang blog.

Kebanyakan orang memulai website saat ini yang memilih blog daripada situs informasi undynamic.

Blog peringkat lebih baik di Google karena mesin pencari cinta konten dinamis dan baru. Dan itu bukan satu-satunya keuntungan dari blog, mereka sangat sederhana untuk mengatur juga dan Anda akan dapat menambah posting dan informasi hanya dengan mengklik sebuah tombol.

Ada banyak platform blog yang berbeda diperoleh di internet tetapi terpanas sejauh ini adalah WordPress. Dengan hanya mengunjungi situs mereka siapa pun dapat men-download dan mulai menggunakannya secara gratis.

WordPress hadir dengan sejumlah besar tema standar pra-desain, tapi hampir semua dari mereka adalah benar-benar berkualitas biasa-biasa saja dan tidak sangat menarik. Sebagai konsekuensi dari ini ada banyak situs dan bisnis pada tema menawarkan internet WordPress premium.

Jika Anda sudah pemrograman komputer dan keterampilan desain Anda akan dapat memanfaatkan kesempatan yang luar biasa dan mulai menjual tema Anda sendiri dirancang. Jika Anda tidak memiliki keterampilan yang dibutuhkan Anda dapat memilih untuk menyewa seseorang untuk melakukan pekerjaan untuk Anda dan Anda dapat fokus pada pemasaran produk.

Dalam rangka untuk membuat tema WordPress Anda diminta untuk tahu tentang cascading style sheets (CSS) dan hypertext markup language (HTML) dan memiliki pengetahuan desain grafis juga. Ada banyak situs di internet yang menawarkan tutorial gratis tentang bagaimana merancang tema WordPress.

Jika Anda ingin men-download template toko online wordpress yang mudah untuk menjual Anda harus melakukan beberapa penelitian tentang apa macam tema yang lebih populer. Misalnya jika Anda membuat tema perusahaan berorientasi komersial kemungkinan besar akan lebih diperdagangkan dari denda galeri seni tema.

Sebelum Anda memulai bisnis Anda disarankan agar Anda membuat 5 sampai 10 tema yang berbeda dan Anda sebaiknya menguji mereka sendiri dan memastikan bahwa mereka tidak memiliki gangguan.

Untuk mengatur harga untuk tema Anda, Anda dapat melakukan penelitian dan melihat berapa banyak uang yang lain meminta tema sendiri.

Sebuah cara yang luar biasa tambahan untuk membuat yang terbaik dari tema WordPress adalah memberikan secara gratis, termasuk backlink ke situs Anda. Jika tema Anda pergi sangat populer situs web Anda akan mendapatkan 1000s backlink yang secara alami akan menjadi hasil yang bagus untuk Anda juga.

No comments:

Post a Comment